• Kalender

    Juni 2011
    S S R K J S M
    « Mei   Agu »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Jasa Desain Arsitektur : Gambar Desain Arsitektur 3D, RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah, Desain Rumah Tinggal, Desain Toko, Desain Restoran, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Mungil, Desain Rumah Kecil, Modern, Murah, Sederhana atau Desain Rumah Mewah.

    Ragam Gaya (Style) : Minimalis, Modern, Art Deco, Mediteranian, Tropical/Tropis, Traditional, Etnik, Retro.

    Desain Interior (Interior Design) : Rumah, Home Interior, Home Accessories, 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.

    Kantor (Office) : Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, dan Interior Kantor.
    hub=
    zackychou_corp@yahoo.co.id
    zakkiizzul@gmail.com
    (untuk wilayah jogjakarta dan sekitar nya)
    hub: 085 868 113 750

  • weather

    Click for Yogyakarta, Indonesia Forecast
  • IKLAN ANDA




  • Flag Counter

    free counters
  • Blog Stats

    • 38,863 hits
  • top rated

  • link friends

Takut Dibajak Facebook, Google Naikkan Gaji Karyawan 10%

CALIFORNIA – Google menunjukan bahwa mereka mengetahui bagaimana cara untuk membuat karyawannya merasa istimewa: Sekira 23.300 karyawannya dinaikkan gajinya sebesar 10 persen mulai tahun depan.

Raksasa internet dunia tersebut juga mengganti bonus tahunan karyawannya dengan cek berbayar reguler. Pemberitahuan ini dilayangkan ke seluruh karyawan melalui memo internal yang dikirimkan oleh CEO Google, Eric Schmidt. Bonus-bonus itu juga tidak termasuk dalam kenaikan gaji 10 persen. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Kamis (11/11/2010).

Ini merupakan langkah ‘pemanjaan karyawan’ yang kesekian. Google telah lama diketahui memberi makan para karyawannya secara gratis dan memanjakan mereka dengan bonus-bonus tambahan yang tergolong mewah bagi kebanyakan karyawan pada umumnya.

Akan tetapi perusahaan tersebut mulai menarik bonus-bonusnya pada akhir 2008 dan awal 2009 sampai harus mem-PHK-kan beberapa ratus karyawannya, agar perusahaan tersebut bisa tetap berjalan di masa resesi ekonomi AS pada waktu itu.

Tahun ini adalah tahun yang baik untuk Google. Revenue Google naik 23 persen hingga mencapai USD21 juta pada sembilan bulan pertama di tahun 2010. Rasa percaya diri mereka semakin bertambah, karena tahun ini Google telah menambah 3.500 karyawannya meluaskan tenaga kerjanya hingga 20 persen. Google juga banyak melakukan banyak investasi di data-centre yang menjalankan layanan online mereka.

Schmidt melihat kebijakan kenaikan gaji tersebut sebagai imbalan kepada para ‘karyawan terbaik di dunia’, tapi langkah tersebut dianalisis oleh banyak orang sebagai pencegahan agar karyawan-karyawannya tidak berpindah ke Facebook. Persaingan dunia internet dewasa ini semakin menjadi agresif, terlebih setelah Google top-sales executives Sheryl Sandberg, direkrut oleh Facebook sebagai Chief Operating Officer di Facebook.

“Kami percaya bahwa rencana-rencana kompensasi yang kompetitif adalah penting untuk masa depan perusahaan kami,” ujar juru bicara Google, Jordan Newman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: