• Kalender

    Agustus 2011
    S S R K J S M
    « Jun   Sep »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Jasa Desain Arsitektur : Gambar Desain Arsitektur 3D, RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah, Desain Rumah Tinggal, Desain Toko, Desain Restoran, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Mungil, Desain Rumah Kecil, Modern, Murah, Sederhana atau Desain Rumah Mewah.

    Ragam Gaya (Style) : Minimalis, Modern, Art Deco, Mediteranian, Tropical/Tropis, Traditional, Etnik, Retro.

    Desain Interior (Interior Design) : Rumah, Home Interior, Home Accessories, 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.

    Kantor (Office) : Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, dan Interior Kantor.
    hub=
    zackychou_corp@yahoo.co.id
    zakkiizzul@gmail.com
    (untuk wilayah jogjakarta dan sekitar nya)
    hub: 085 868 113 750

  • weather

    Click for Yogyakarta, Indonesia Forecast
  • IKLAN ANDA




  • Flag Counter

    free counters
  • Blog Stats

    • 38,863 hits
  • top rated

  • link friends

7 Alasan Pesan Singkat Mampu Merebut Hati Si Dia

Beberapa orang ada yang tidak terlalu suka saling berkirim pesan teks. Baik melalui sms (short message service), BBM (Blackberry Messenger) atau layanan chattinglainnya. Tetapi dalam hal asmara untuk menggoda si dia, justru berkirim pesan lebih seru dibandingkan saling berbicara di telepon. Ini alasannya:

1. Bisa berpikir 
Saat berbicara telepon, Anda bisa saja berkomentar bodoh atau aneh yang membuat pembicaraan jadi kurang seru. Tetapi dengan berkirim pesan, membuat Anda bisa berpikir kata yang tepat untuk dirangkai dalam kalimat ‘menggoda’, sebelum dikirimkan pada si dia.

2. Telepon terkadang membuat kikuk
Meskipun Anda orang yang sangat komunikatif dan supel, tetapi berbicara dengan orang yang disukai bisa membuat kikuk. Belum lagi hal yang mengganggu, seperti sinyal buruk, suara ambulans, atau suara orang lain yang bisa menginterupsi pembicaraan.

3. Pesan mengatakan banyak hal
Menulis pesan yang menarik membuat seseorang berpikir. Pesan yang menggoda terdiri dari kata-kata cerdas, tajam dan tentunya berkesan. Jadi, dengan pesan yang dikirim, Anda bisa menilai seseorang. Termasuk apakah Anda bisa ‘klik’ dengannya jika hubungan berlanjut.

4. Bikin penasaran

Terus-menerus saling berkirim pesan, sementara sulit bertemu membuat Anda dan dia saling penasaran. Rasa penasaran inilah yang membuat jantung berdebar saat bertemu dan pastinya lebih mengasyikkan dibandingkan saling berbicara di telepon.

5. Makin dekat
Tentu saja berbicara di telepon lebih efesien dibandingkan dengan berkirim pesan. Tetapi dalam hal asmara sisi ‘efisien’ ini justru harus dikesampingkan. Makin lama dan makin sering Anda dan dia berkomunikasi melalui pesan teks, justru hubungan makin dekat.

6. Menutupi perasaan malu
Terkadang pada tahap pendekatan, Anda atau dia masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan. Jika diungkapkan lewat telepon, bisa saja suara terdengar aneh. Apalagi saat bertatap muka, wajah merah Anda bisa terihat jelas. Dengan berkirim pesan, Anda bisa dengan tenang mengungkapkan perasaan sambil menunggu reaksinya.

7. Bisa disimpan
Mendengar suara si dia di telepon memang menyenangkan, tetapi Anda sulit menyimpannya. Sedangkan, pesan menggoda si dia yang membuat Anda terkesan dan ‘melayang’, bisa disimpan. Anda bisa membacanya kapan pun dan pasti mengundang senyum.

Satu Tanggapan

  1. wuuah, nice tips…
    bisa dipraktekan nih gan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: