• Kalender

    Oktober 2011
    S S R K J S M
    « Sep   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Jasa Desain Arsitektur : Gambar Desain Arsitektur 3D, RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah, Desain Rumah Tinggal, Desain Toko, Desain Restoran, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Mungil, Desain Rumah Kecil, Modern, Murah, Sederhana atau Desain Rumah Mewah.

    Ragam Gaya (Style) : Minimalis, Modern, Art Deco, Mediteranian, Tropical/Tropis, Traditional, Etnik, Retro.

    Desain Interior (Interior Design) : Rumah, Home Interior, Home Accessories, 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.

    Kantor (Office) : Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, dan Interior Kantor.
    hub=
    zackychou_corp@yahoo.co.id
    zakkiizzul@gmail.com
    (untuk wilayah jogjakarta dan sekitar nya)
    hub: 085 868 113 750

  • weather

    Click for Yogyakarta, Indonesia Forecast
  • IKLAN ANDA




  • Flag Counter

    free counters
  • Blog Stats

    • 38,863 hits
  • top rated

  • link friends

Lima Miliar Telefon Genggam Digunakan Di Seluruh Dunia

 

Jumlah telefon genggam yang digunakan di seluruh dunia telah mencapai 5 miliar, kondisi yang didorong oleh peningkatan permintaan di pasar yang baru muncul –India dan China, demikian hasil satu studi yang dilakukan oleh raksasa telekomunikasi Swedia, Ericsson, Kamis.

 

 

Pengguna ke-5 miliar telefon genggam di dunia tercatat pada 8 Juli, kata perusahaan tersebut di dalam satu pernyataan. Pasar telah meningkat hampir tujuh kali lipat dalam 10 tahun.

“Pada tahun 2000, sebanyak 720 juta orang telah mendaftar sebagai pengguna telefon genggam, kurang dari jumlah pengguna di China saja hari ini,” kata Ericsson.

Jumlah pendaftaran pengguna telefon genggam meningkat sebanyak dua juta per hari, “kebanyakan berkat pasar yang muncul seperti India dan China”, katanya.

Wanita jurubicara Ericsson mengatakan istilah “pendaftaran” dalam studi itu meliputi kontak tercatat pada provider dan rumus “bayar-saat-kau-lewat” –yang populer di pasar yang baru muncul.

Karena satu orang dapat memiliki lebih dari satu pendaftaran telefon genggam, angka 5 miliar bukan berarti lima juta orang memiliki telefon genggam.

Menurut PBB, penduduk dunia berjumlah 6,8 miliar orang.

Ericsson menambahkan pendaftaran broadband telefon genggam tumbuh dengan langkah yang sama dan diperkirakan mencapai 3,4 miliar pada 2015, naik dari 360 juta tahun lalu.

Perusahaan raksasa telefon tersebut meramalkan 80 persen dari semua orang yang mengakses Internet akan segera melakukan itu melalui telefon genggam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: